Puisi Cinta Romantis Buat Pacar

Puisi Cinta Romantis Buat Pacar - Puisi yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber ini cocok sekali buat kamu yang lagi ingin nyenengin pacarnya. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membuat hubungan percintaan agar bisa langgeng dan tetap romantis yaitu dengan puisi.

Puisi cinta berikut ini berisi kata kata cinta dan juga kata kata mutiara yang tersusun bait demi bait menggambarkan keindahan sebuah kalimat cinta. Jikalau masih kurang puas dengan puisi berikut bisa juga anda coba puisi cinta kekasih.

Puisi Cinta Romantis Buat Pacar

ingin ku katakan selamat malam pada mu sedang aku tahu kau tidak di sini bersama ku, tapi bermil-batu jauhnya, dr ku Hatiku begitu kosong dan kesepian tanpa mu Saat aku menghapus air mata ,ku cuba untuk bersembunyi.

Ketika jarak cenderung membuat kita terpisah, aku akan tetap mempertahankan mu senantiasa ada di hati ku Ketika malam bersama-sama, tidak boleh menjadi milik kita, Hanya menutup mata kau dan aku bertemu di atas hamparan bintang-bintang.

Aku duduk sendiri menunggu, dengan harapan dalam hatiku, Tidak lagi ingin disimpan kesepian...yg memanjang.. Tiba-tiba di kejauhan, bayangan yang muncul,di depan ku Sebuah air mata gulungan di wajah ku dan gambar wajah mu terlihat jelas. dalam fikiran ku...AKU MERINDUI MU...

Bola mata seperti permata, bibir laksana anggur manis Sebuah hasrat yang mengaktifkan aku keluar dari pikiran saya Dia miliki tata untuk menghadirkan kebahagiaan Buat semua orang dia sudah deket Jntungku menginjak meremang ketika suara manisnya aku dengarkan Dia ialah perempuan yang telah mencari-cari tiap-tiap hari pada hidup aku

0 comments:

Post a Comment