Kata Kata Putus Cinta Sangat Sedih

Kata Kata Putus Cinta Sedih - Kata yang satu ini acap kali dilontarkan seseorang bila mana sudah mengalami hal yang namanya putus cinta. Kata kata sedih ini timbul dengan perasaan yang penuh kehancuran akibat dari cinta. Terinsipirasi dari kata cinta dan kata mutiara kali ini kami bagikan untuk kamu beberapa koleksi kata putus cinta.
Kata Kata Putus Cinta Sedih


Sayang sama kamu ga pernah bikin aku nyesal . Yang bikin aku nyesal adalah aku bukan yang kamu sayang

Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku


Terkadang mulut tak mampu utk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu,

Disaat kau telah bersamanya , aku bahagia dan tersenyum . Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu

Aku tersenyum , itu caraku menghiasi luka . Aku tertawa , itu caraku untuk sembunyi

kau datang saat hati ini hampa , dan kau pergi saat hati ini penuh olehmu

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu

Melupakanmu sama susahnya seperti mengingat org yg belum pernah aku kenal.

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian.

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian.

Meski kau telah menyakiti hati ini, aku akan selalu mendo'akan yg terbaik untuk mu

Hidup itu terlalu berharga untuk dihancurkan gara-gara putus cinta.

Aku dsini tersenyum buat kamu, agar kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sebenarnya hati kecilku rapuh.

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit ?

bila kau menginginkan aku melupakan semuanya, doakan aku untuk hilang ingatan

Setidaknya kamu pernah menjadi milikku, meskipun tak lama hal itu pernah membuatku bahagia

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan mengapa aku bisa menangis saat ini

Pacaran = YES, Putus = OK, Patah Hati = NO !!!

0 comments:

Post a Comment