Puisi Indah Tentang Sahabat

Puisi Indah Tentang Sahabat - Untuk memberikan ungkapan akan sebuah persahabatan bisa di lakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan membuatkan sebuah puisi yang penuh makna kepada sang sahabat. Nah, untuk itu postingan kali ini, ada sebuah puisi sahabat yang isinya menggambarkan betapa indahnya sebuah persahabatan yang tidak bisa dinilai dengan apapun. 

Puisi Indah Tentang Sahabat

Sebelum kamu membaca puisi berikut, ada sebuah puisi buat kamu yang lagi kasmaran yaitu Puisi Cinta Romantis Buat Pacar

Puisi Sahabat

Tersenyumlah saat kau mengingatku.
Dan menangislah saat kau merindukanku.

Karena saat itu aku tak berada di sampingmu.Tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu.Karena saat itu aku akan ada di dekatmu.Kau hadirkan kisah indah di hidupku.Kau membuat hidupku menjadi lebih indah.Terimakasih teman selama ini kalian selalu ada untukku.Aku tidak akan lupa kenang kenangan indah kita.

Semua itu akan selalu terukir di hidupku untuk selamanya.Hanya sebuah tangisan yang akan aku lakukan jika aku mengingat kalian.Ingatlah saat kita bercanda gurau, tertawa, menangis bersama ingatlah saat saat indah itu.

Kalian takkan pernah aku lupakan walau jarak memisahkan aku denganmu.Tapi ingatlah suatu saat nanti kita akan bertemu dalam keaadaan yang lebih baik lagi.Entah 5 atau 10 tahun lagi, Entah lah !!!!!Tersenyumlah saat kita akan bertemu lagi dan berkata dialah " SAHABATKU"

Oleh : Melda Wati ( fb:www.facebook.com/meldha.watie )

0 comments:

Post a Comment